Selasa, 27 April 2010

Someone who suddenly came to my house

yap hari ini gw bingung mau kemana akhirnya gw putusin gw di rumah saja dan tidur yang lama karena dari hari sabtu sampe hari senin gw kurang tidur mulu hahaha. di saat gw lagi menikmati hari yang cerah dan super duper panas, tiba-tiba ada sms masuk yang bilang "Tasyaaa, gue main kerumah lo boleh ga?" dan gw menjawab "ya bolehlah masa ga boleh. kapan?", dan sang peng-SMS kembali membalas "Sekarang sya, abis ini gue dikerjain sama orang. Eh dirumah lo ada siapa sya?", gw bales lagi"hah?sekarang?kenapa ga besok aja jadi lo bisa main kerumah gw dari pagi. ada kakak-kakak gw doang. lo dikerjain sama siapa?hah?" gw panik tuh si dia dikerjain orang-orang iseng eh ternyata yang dimaksud bukan orang iseng hahaha. oke sms-smsnya di skip aja ya karena banyak daripada tangan gw capek mending gw skip aja deh hahaha.


aaaanndd did you know orang yang dateng kerumah gw siapa tiba-tiba di saat gw lagi pengen tidur? jeng jeng jeng prang prang prang orang itu adalah si KATARINA ALVERISA a.k.a ICA! yap bagus bener dia dateng hahaha gapapa sih sekalian dia main juga kerumah gw hehehe. dia dateng bersama pacarnya uhuiii deh cieee ehem ehem.


dia dateng ke rumah gw karena dia punya rencana jahat yaitu ingin menjadikan gw babu saat dia dateng! hahaha kamfreto bener deh nih anak kupret deh! hahaha oke tamu adalah raja tapi nih anak bukan raja tapi ratu a*l*a*y hahahahahahaha *damaaaiii yaaa caaa*. pas dia kerumah gw dia kesasar mulu, uda dibilangin kalo nemu lampu merah belok kiri! ini kenapa dia bablas lurus sampe daerah saharjo hahaha dodol! uda masuk jalan daerah rumah gw, masih aja kesasar ckckck nih anak bukan tipe orang yang menebak-nebak dengan tepat deh.


lalu sampelah dia dirumah gw yang kecil mungil dan saat itu lagi berantakan! haha anjir ga pas ya ca lo datengnya. pas dia dateng dia ngeliat foto-foto gw dan keluarga gw yang terpajang di dinding ruang tamu gw, eh dengan seenak jidat dia moto foto gw waktu kecil pas gw pake konde dan didandanin gitu buat yang jadi tukang ngipasin pengantin ckckck katanya itu buat jadi kenang-kenangan hahaha gapapa deh ca tuh gw kasih dengan rela hati dan ikhlas! terus gw bikin minum deh, nih anak dengan semena-mena nyuruh-nyuruh gw lagi hahaha eek! pas gw kasih tau ada kentang, nugget, sosis di kulkas gw dia dengan semena-mena menyuruh gw untuk menggoreng tapi sayang diuntung malang (apaan sih gw!) gw ga bisa goreeeenngg hahaha. gw takut buat goreng karena takut kecipratan minyak huhuhu nanti kan tanganku jadi luka dan cakit (yuck sok imut!). lalu Ica akhirnya deh yang goreng hahaha weleh weleh nih anak sok-sokan goreng kentang dan nuggetnya pake m****o hahaha terus bilang lagi ke kakak gw "mau ga kak nyobain masakanku yang penuh cinta?" kakak gw cuma bilang "ga ah itu kan cuma goreng haha" hahahaha mamam deh tuh caaa, cuma goreng doang bilangnya masakan yang memakai bumbu cinta hahaha ih sok romantis deh lo ca! setelah menggoreng, dia makan bersama pacarnya. oh iya si Ica nih membuat gw malu, dia nyuruh pacarnya baca blog gw, waaaahh padahal disitu ada nama-nama sebutan buat diaaa, wawawawa malu deh gw hahaha. sambil makan dan menonton tv, gw dan Ica bergosip segala macam hahaha seru deh kalo gw dan Ica sudah bergosip. sayang seribu sayang kurang Agnes dan Kezia, kalo tambah mereka dijamin lebih heboh, gosipnya lebih hottt dan gressss, ketawa ketiwi mulu, dan lain-lain deh. setelah itu pukul 13.30 si Ica pamit pulang bersama pacarnya.
Walaupun cuma bentar kerumah gw, tapi gw seneng dia uda mau kerumah gw, soalnya gw bosen banget dirumah, dan berkat dia gw lumayan ga bosen deh hahaha.

oh iya ini ada foto-foto dikit saat Ica lagi goreng



Ica lagi goreng





ini dia gorengannya kentang dan nugget





ini hasil gorengannya yang uda ditaruh di piring
Rata Tengah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar