Sabtu, 17 April 2010

fun day

seharusnya hari ini jadi hari yang menyedihkan bagi gw, tapi ternyata ga! yes gw berhasil jadi orang yang kuat, tegar, dan ga cengeng! wuhuuu paling ga gw sudah maju tahap demi tahap buat jadi dewasa.

hari ini pengumuman utul ugm. nah karena takut seperti dulu pas pengumuman pbs, gw mewek-mewek sampe mata bengkak lebih baik kutunda dahulu untuk melihat hasilnya. dari awal emang feeling gw, gw ga keterima dan ternyata benerrr hahaha tapi gw cuma bisa haha hihi doang. awalnya mak gw bingung kok tumben ga nangis nih anak, terus gw bilang aja iya dong kan sudah belajar jadi anak yang tegar uda janji juga ga nangis. terus hari ini gw juga emang ga mau nangis abis mau jalan bareng pacar masa gw nangis sih hahaha.

semua temen-temen gw rata-rata sih nangis. haha gw jadi inget waktu dulu deh gw juga nangis dan gw bisa ngerasain perasaan mereka. waktu itu gw sampe ngedrop, sampe udalah pasrah gitu tapi dari situ gw belajar banyak. banyak yang bantuin gw dengan kasih nasihat-nasihat, quotes-quotes bagus gitu deh, dan semuanya selalu dukung gw terutama si pacar haha(sebenernya waktu itu belom jadi pacar sih masih pedekate hehehe). terus tadi gw cuma bisa berdoa, dukung, dan nasihatin temen-temen gw yang kecewa biar ga kayak gw dulu sampe ngedrop.

gw dapet kata-kata ini dari sahabat gw Sebastian Adi Nugraha(ga pas,gw lupa,jadi intinya aja ya)"Seorang ksatria yang kalah berperang suatu saat akan menjadi pemenang" dan kata-kata ini gw cerna banget dan membantu gw biar gw ga ngedrop! oke saat ini gw kalah sama yang lain tapi suatu saat gw bakal jadi pemenangnya! hahaha i wish that and God has a wonderful and big plan for me! jadi bagi yang ga keterima yang belom jadi pemenang, calm down baby karena suatu saat lo bakal jadi pemenang dan lebih unggul dari orang-orang yang pernah menang sebelumnya, mungkin tahun depan,10 tahun lagi, dll amin amin.

haha berhubung hari ini gw juga jalan sama si pacar a.k.a arif foranto, gw jadi males nangis deh hihi. hari ini gw ke senci sama dia, nonton clash of the titans. yang gw bingung kenapa tiap gw nonton di senci selalu sepi, kayak dulu gw nonton barbie(hahahahahaha)cuma ber-6, bayangin ber-6 men berasa tuh studio punya kita hahaha. gw bego banget disitu lagi, salah mesen ukuran popcorn! waktu itu gw habis tuh pop corn ukuran sedeng sama kakak gw dan suaminya, eh ternyata sama arif gw malah ga abis hahaha yaelah payah yah kita. alhasil kita ga makan siang tuh. terus si arif beli ice cream deh, mau sok-sok so sweet gitu(gara-gara ngeliat orang makan ice cream so sweet jadi ngikutin deh kita)eh gagal gara-gara gw kekenyangan makan popcorn hahaha *maaf ya rif* terus kita disana bener-bener ngamplong cuma muter-muter ngeliat barang-barang, abis harganya selangit sih mana mampu saya beli tanpa ayah saya hahaha. bener-bener deh kita ngamplong banget deh, tapi seneng akhirnya bisa ketemu hahaha.

terus dirumah nyokap gw pake ngeledek lagi mau ngaduin gw abis jalan bareng pacar nyeeeh mami sukanya menggoda nih ckckck akhirnya gw paksa jangaaaaann bilangin, berabe haha.

sesuai dengan kalimat-kalimat awal, seharusnya hari ini jadi hari yang menyedihkan bagi gw tapi malah jadi hari yang menyenangkan. ya sebabnya karena yang gw cerita-ceritain itu, gw juga bisa kasih semangat dan dukungan ke temen-temen gw yang lain walopun gw gagal. kita cuma berusaha dan berharap tapi cuma Tuhan yang ngatur itu semua! so setiap orang punya jalan hidupnya masing-masing! dan terkadang rencana Tuhan suka ga pas sama apa yang kita pengen tapi menurut gw kita terima aja dan kita harus ngerti apa maksud dibalik rencana ini semua, dibalik rencana-rencana tersebut bakal ada sesuatu yang indah yang sudah Tuhan persiapkan untuk kita, ya seperti kado gitu, suka kan kado? haha selain surprise pasti menyenangkan!

cukup aja deh segini, ini cuma sedikit pelajaran hari ini yang gw dapet hihi kalo ada pelajaran (dipikir pelajaran sekolah) lagi gw bakal cerita deh di blog.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar