Senin, 05 April 2010

curut jelek part 2

sebenernya gw mau cerita kemarin tapi berhubung karena gw lagi TO UAS jadi terpaksalah niat baik saya ditunda sementara dulu hihihi..

gw mau cerita tentang curut lagi nih. masa tuh curut muncul lagi di kamar gw pas hari minggu malem, gw ga tau si nyit-nyit (curut jelek yang pernah gw ceritain sebelumnya) apa curut yang lain, okelah dengan terpaksa saya beri nama dia nyut-nyut (saudara kembarnya nyit-nyit karena mereka mirip). nah dia kan muncul ya aduh gw ngeliat lagi dari balik tempat tidur gw ke belakang lemari lagi (agak mirip cuma beda arah doang larinya), dan lagi-lagi dia muncul pas gw mau tidur nih jam setengah 12an malem gitu deh (sial kan tuh curut tau aja kapan harus gangguin gw), lalu teriak lagi deh gw tapi ke kakak gw "mas tiaaaa,ada curut lagi", bokap gw denger deh beliau duluan yang masuk kamar gw disusul kakak gw bawa 2 pentungan gitu, eh dicari-cari GA ADA LAGI! anjrit gw kesel masa curut jadi-jadian, bokap gw sempet ga percaya gitu gw liat, tapi sumpah gw liat tuh curut, tapi kenapa kalo dicari ga pernah ada ya ckckck gw rasa nih curut mau bikin gw dimarahin deh. akhirnya uda dicari ga ada, gw sebel, kesel, dan sebagainya. akhirnya gw suruhlah kakak gw yang cowok tidur dari hari minggu sampe kemarin malem.

pokoknya intinya gw sebel banget deh sama tuh curut. nyokap gw juga nemu kan tuh curut di dapur, uda dipukul-pukul pake sapu (dianya uda lenggok-lenggok kesana kemari) eh ga mati!! gila tuh curut ajaib kali ya? dipukul ga mati, ga teriak cit cit, eh dicari juga ga ada zzz curut jadi-jadian nih!

pokoknya gw sumpahin deh tuh curut mati bentar lagi amiiiiinn amiiiiinnnn

sekian cerita dari gw tentang curut hehehe jangan bosen ya bacanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar