Minggu, 04 April 2010

Telat banget!

oke gw telat banget baru bikin blog hahaha selama belom kiamat ga telat kan gw?zzzz

yayaya ini gw bikin blog sebenernya karena lagi bosen,oke bosen dengan segala yang ada. bukan karena terpengaruh orang-orang ya gw bikin blog,daripada gw cuma main games doang mending gw cari deh kegiatan yang lebih berguna(baru insyaf ceritanya) hahaha. sebenernya sih main games berguna juga daripada gw iseng hahaha.

oke,gw mau cerita. hidup gw yg gw rasa perfect tiba-tiba bikin gw bosen dengan segala yang ada. gw pengen suasana baru rasanya. rutinitas gw kenapa bikin bosen banget ya?ga ada yg wah nih,kurang bersemangat deh. ada apaan ya? apa karena gw lagi deg-degan nunggu pengumuman kelulusan? ah perkara masa bodo deh gw ntar diterima masuk universitas mana yang penting gw bisa LULUS itu yang paling penting sekarang! buat apa gw dapet universitas bagus dan bergengsi tapi nyatanya gw ga lulus,sama aja nihil(caelah prikitiuuu)! oke balik lagi ke topik bosen ya hehe malah ngelantur gw ngomongnya. kenapa ya gw lagi bosen?haha pengen banget gw rasanya kabur dari rumah jadi bikin orang panik gitu terus gwnya ngebolang, yaaaaaaaa tapi berhubung saya anak baik apa daya tangan tak sampai ga kesampean deh tuh cita-cita saya(lo bilang itu cita-cita sya?ckckck).
oke karena berhubung saya blogger baru jadi daripada orang-orang nimpukin saya karena tulisan bosen ini lebih baik saya akhiri saja lah hihihi see yaaa

mudah-mudahan gw bakal inget buat mengupdate ini blog hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar