Selasa, 27 April 2010

LULUS!

YEAAAAHHH AKU LULUSSSS!Thanks God, mom, dad, my big family, my best friends, my boy friends, my friendssss hmm aduh siapa lagi ya? hmm pokoknya buat semuanya deh yang uda dukung dan doain gw biar gw lulus! wohoooo senangnya......
tapi dibalik kesenangan gw, gw juga sedih. soalnya temen gw ada yang ga lulus beberapa orang :( ga tega, sedih, kasian, aduh semua bercampur jadi satu deh. tapi mau gimana lagi mereka lagi kurang beruntung saat ini, tapi gw yakin temen-temen gw yang ga lulus itu pasti bisa lulus di UN remedial!amiiiinnn..

gw mau ngereview soal UN kemarin. oke gw bilang soal UN kemarin lebih susah dari Try Out. ih kata orang soal UN lebih gampang eh kenapa ini susah ckckck. jujur kemarin gw ga terlalu bisa, gw belajarnya juga ga maksimal jadi hasilnya ya kurang maksimal tapi gapapa yang penting gw lulus dan hasilnya cukup memuaskan hehehe.

pas UN nih ya hemm UN hari pertama tuh Bahasa Indonesia dan Sosiologi. pas bahasa nih, aduh mampus bacaan panjang gw lagi ngantuk, kurang konsen lah gw jadinya, mana gw mikirin "aduh gw bisa ga bisa ga ya" okee itu tolol banget aturan gw konsentrasi! fokus ngerjain soal ini malah sibuk mikirin gw bisa apa ga! lalu istirahat, terus nyambung ke UN selanjutnya yaitu sosiologi. widih gw uda belajar capek-capek ternyata juga susah hahaha gila deh menurut gw sendiri ya, soalnya ngebingungin banyak jebakan deh ya ya ya gw berpikir keras deh akhirnya. tapi lumayan lah soal-soal hari itu cukup menguras otak gw -_______-
hari kedua UN Bahasa Inggris. jeh gilaaaa pas listening apa-apaan tuh yang ngomong sok-sok british gagal! ckckck dan ujian bahasa inggris ya lumayan, gw bisa melewati deh tuh ujian.
hari ketiga UN Matematika! jep siaaaallll gw uda belajar capek-capek ternyata susah ckckckck. gw uda mulai stress, putus asa, dan sebagainya ya mulai hari itu juga. gw uda takut banget kalo ga lulus huhuhu.
oke hari keempat UNnya tuh geografi. eek sampah pekutut beo monyet soal apaan tuh! susah abis! dan gw nganggep soal itu menyimpang dari SKL hahaha padahal belom tentu itu nyimpang dari SKL hahaha. dangw akuin gw dapet bocoran dari temen gw, oke pas gw cocokin tuh bocoran sama jawaban gw, waaahh shity ga pas banget hahaha untung aja gw ga percaya sama tuh bocoran bisa-bisa gw jatuh ke dalam lubang!
hari kelima yipppppiiii hari terakhir dan gw suka sama ekonomi. sebenernya yang gw suka bukan pelajaran ekonomi tapi pelajaran akuntansinya hehehe oke gw bisa dan gw mampu melewati ujian-ujian yang ada. cihuiii

gw bersyukur banget untuk UN tahun ini gw ga sakit! abis dari dulu tiap mau ujian pasti gw sakit tipes! naik-naikan kelas 4 SD gw sakit tipes, mau ujian akhir pas SD gw sakit tipes, mau ujian akhir pas SMP eh sakit tipes juga ckckck dan gw sempet was-was kalo gw bakal kena tipes tapi Puji Tuhan selama gw ujian gw ga sakit, malahan sehat hihihi terima kasih Tuhan :)

dan pada akhirnya saat pengumuman tanggal 26 April 2010, menjadi hari yang paling ditunggu-tunggu. gw dag dig dug duerrr pas sampe sekolah. gw ngerasa kok nih Gonz kenapa sepi amat hahaha ternyata itu perasaan gw aja! terus gw sama temen-temen gw dikumpulin di Aula seminari per kelas. wih disitu menjadi hari bersejarah bagi kita karena pengumuman kelulusan. daaaaaaaaaannnnnnn ternyata yang datang hari itu adalah anak-anak yang lulus. yang ga lulus uda didatengin oleh guru-guru jadinya mereka ga masuk deh hari itu. sedih, nyesek, ga tega banget denger kabar yang ga lulus! gw ngerasa banget itu jadi tanggung jawab kita bareng-bareng buat bikin mereka lulus di UN remedial. tapi mereka-mereka yang ga lulus setau gw orang yang kuat dan tegar jadi mereka bisa nerima tanpa sedih mulu iiiihiiiyyy bangga gw sama mereka! salut deh buat mereka!

dan buat mereka yang ga lulus siapa aja dimana aja dari kalangan mana aja, jangan sedih yaaa terus berusaha, lo harus semangat! lo harus berjuang, tunjukin sama orang-orang kalo lo juga bisa lulus dan lo bukan orang yang bego! menurut gw yang ga lulus kemarin bukan orang-orang yang bego tapi orang-orang yang kurang beruntung, setuju? yep harus setuju dong, masa mereka bego! mereka kan uda sekolah 3 tahun masa bego!

oke buat yang lulus selamat yaaa, bantuin doa dan dukungan bagi mereka yang ga lulus! selamat berlibur juga buat kalian semuaaa, semoga liburannya menyenangkan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar