Minggu, 11 April 2010

cita-citaku :)

ckckck no comment deh sama soal simak! cukup tau aja deh gw kalo gitu hahaha. gw ga ngerti soal di tempat gw emang susah apa gwnya ya yang bego? semua orang gw tanyain matnya bisa ngerjain berapa, mereka bilang bisa ngerjain 7 atau 8 atau 9 nomor (itu orang-orang yang lokasinya di jaksel)! sedangkan gw ngerjain 1 soal aja uda sujud syukur sama Tuhan! oh damn tanda-tanda gw ga keterima nih kalo gini!

sabtu besok tanggal 17 April bagi gw uda kayak hari kematian! gw ngerasa kejadian tanggal 28 Februari bakal terjadi lagi! gw nungguin hasil pbs sampe jam 12 malem, terus pas jam 12.10 gw liat dan hasilnya kamfret gw ga keterima hahaha oke gapapa, emang bukan jodoh saya itu mungkin. pas sabtu gw ga mau ngeliat, gw mau ngeliatnya hari minggunya aja deh hahaha ya karena saya tidak yakin keterima, kalo keterima langsung deh gw berterima kasih sama Tuhan, sama nyokap bokap, sama sahabat-sahabat gw, sama pacar, sama temen-temen, sama tante om sepupu2x gw, pokoknya sama semua orang yang uda kasih dukungan sama gw, itu kalo keterima hahaha kalo ga ya alamak gw daftar SNMPTN deh yayaya rajin sekali saya!

keterima di ugm itu cita2x gw banget! dari kecil gw pengen banget bisa tinggal di jogja! pas smp, gw pengen banget SMAnya bisa di stella duce atau ga van lith! aduh itu keren banget sekolahnya (menurut gw) pengen coba test disana deh huhuhu tapi ga dibolehin padahal pengeeeenn banget!

ya gini deh kalo emang gw ga bisa sekolah disana, gw pengen tinggal di jogja hahaha. gila jogja bener2x bikin hati gw sejuk, nyaman, seneng, dan lain-lain deh! dan kalo gw keterima di ugm ( ya ampun amin banget!) gw pengen buktiin kalo gw bisa mandiri, gw ga pengen jadi anak manja mulu! tapi sayangnya bokap masih tetep aja GA NGIJININ gw! sampe kapan nih gw kayak gini, haaah ya sing sabar deh gw maklum deh ya gw anak bungsu, cewek lagi mana boleh yang jauh-jauh dari bokap gw!

yayayaya semoga saya bisa diterima di ugm, jadi bisa ngebanggain orang tua saya, tidak menyusahkan papa mama dan orang lain amiiiiinnn

i hope my dreams will be come true! amien :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar