Rabu, 07 April 2010

update blog nih hehe mumpung belom sibuk (caelah emangnya lo ngapain sya!).

wohoooo simak tinggal 4 hari lagi men dan persiapan gw masih minim amat ibarat kata kalo mau berpergian cuma bawa baju doang, ga bawa duit, payung, makanan, minuman, dan lain sebagainya. ya mau gimana lagi, di sekolah lagi TO UAS dan segala macam itu terus gw harus belajar kan tentunya, soalnya gw bukan tipe orang yang suka ngeremehin ( walopun terkadang gw suka ngeremehin sesuatu tapi jarang) dan uda banyak yang bilang ga usah belajar yakin deh UAS pasti dilulusin. helloooo emang gitu? yakin banget lo? kalo gw sampe ga belajar dan gw pas jawab soalnya sama sekali ga bisa tetep aja gw ga lulus karena nilainya jelek banget dan ga bisa dikatrol daaaaaan paling terburuknya akhirnya gw ga lulus!amit-amit sih kata gw jangan sampe deh!

gw mau banget belajar simak cuma otak gw uda terlalu jenuh, capek, ngedrop, bosen, dan segala macem deh yang berhubungan dengan kata males hahaha oke kalo gw males malah gw ga bakal kesampean dong masuk negeri huhuhu kalo gw keterima di ugm gw cuma pengen masuk jurusan akuntansi atau ga komunikasi, tapi kalo ui gw bener-bener tertarik sama jurusan fiskal hehehe maklum mau nerusin pekerjaan ayah saya tercinta wiiiiii anak yang baik ya gw hehehe.

hari ini otak gw uda jenuh, capek, lelah, bosen, aduh gitu deh pokoknya hehehe karena itu saya ingin undur diri terlebih dahulu karena ingin tidur. byeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar