Minggu, 04 April 2010

Curut jelek

hati gw ketar-ketir banget gara-gara curut jelek yang masuk kamar gw. oke tuh curut gw kasih nama nyit-nyit. dia uda ganggu hidup gw akhir-akhir ini grrrrrrrr cepet-cepet mati napa lo rut(sok akrab ceritanya).

oke tuh nyit-nyit(nama tidak disamarkan karena dia mau eksis)selalu muncul di saat gw mau tidur,wuedeh sumpah ya tuh nyit-nyit bikin gw teriak-teriak tiap malem. alkisah waktu itu gw lagi santai-santai tidur gitu, eh dengan seenak jidatnya tuh nyit-nyit keluar dari balik lemari buku gw lari ke belakang tempat tidur gw, gimana gw ga teriak "aaaaaa mamaaaaaaaaaaaa ada tikussss!!!", lalu nyokap gw dengan gagah berani "mana tikusnya?", gw pun dengan terbata-bata bilang "ituuu dibelakang tempat tidur", dicarilah eh ga ada pas dicari! setan banget deh tuh curut melarikan dirinya cepet banget ckck berasa dia jin curut tau ga sih ngilang cepet banget. terus tuh curut muncul lagi deh dan nyokap gw ngeliat ditangkep lah itu pake sapu lidi eh ga bisa (karena larinya cepet men ngalahin pelari top deh!), nyokap gw keserimpet, kepleset, jatuh, terus kepalanya kejedot tembok. panik lah gw gila deh beberapa jam lagi soalnya nyokap gw ulang tahun(tanggal 30 Maret ultah nyokap gw)dan gw bikin nyokap sakit malah huhuhuhu. nangis deh gw gara-gara itu, ditambah dimarahin lagi sama bokap, terus sampe sekarang belom sembuh benjolnya aaaaaahhh gila gimana ga nangis gw. singkat cerita tuh curut bikin hidup gw ketar-ketir. dia dengan seenak jidat juga ya pipis dan eek di tempat tidur bawah (tempat tidur gw bertingkat), haaaah pantesan aja selama ini bau, dan alhasil tuh tempat tidur gw kasih orang deh.

gw ga tau sekarang tuh curut uda mati apa belom. yang jelas tadi kata nyokap gw curutnya uda mati di dapur tapi ga tau curutnya si nyit-nyit atau curut yang lain, gw berharap sih curutnya cuma satu yaitu si nyit-nyit hahaha amin amin. oke RIP nyit-nyit pada tanggal 4 April 2010, byeee curut semoga hidupmu lebih bahagia di alam baka sana dan gw bersorak-sorai gembira lagi deh di kamar gw tercinta hahaha. sampai jumpa ya rut disana peace love and gaul deh rut zzz

berhubung sudah malam lebih baik saya akhiri saja tulisan saya pada malam ini. semoga saya tidurnya tidak ditemani oleh curut(maksudnya uda ga ada curut lagi di kamar gw). oke byeee good night. see youuu have a nice dream :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar