Jumat, 16 Juli 2010

Harapan dan keyakinan

Di saat gw ga dapet apa yang gw usahain, kenapa orang-orang pada bikin mood gw jadi tambah hancur? Dimulai dari kakak gw yang ngisengin twitter gw, terus seseorang yang malah ketawa gw ga dapet UI, dan sekarang papa yang bikin gw jadi sedih :( gw ngerasa ga berguna kalau papa uda sedih dan kecewa sama gw, gw ngerasa gw bukan anak yang bisa dibanggain!

Terkadang papa terlalu pengen gw sama kayak anaknya temen-temennya, padahal kepintaran, keberuntungan setiap orang beda. Sorry sir, i always make you sad and disappointed! Dan oh damn gw ngerasa ga bisa bikin bokap gw bakal berkata seperti ini ke teman-temannya,"Anak saya kuliah di UI!". Gw ga peduli orang bakal ngatain gw apa kalo gw ga bisa masuk UI/UGM tapi please yang bilang itu jangan bokap atau nyokap gw, karena bisa bikin gw patah semangat.

Dari sini gw bertekad bakalan bikin bangga bokap gw kalo uda kuliah, gw bisa lebih berhasil dari temen-temen gw yang keterima di negeri. I wish!amen...... Hei keterima di negeri ga jamin kan orang bisa sukses? Semua itu balik ke usaha orang masing-masing dan yaaaa keberuntungan orang masing-masing. Gw yakin kok selama gw berusaha, serius, dan terus berdoa gw pasti bisa dapet apa yang gw pengen. Mungkin ga sekarang, mungkin 2 atau 3 atau 5 tahun lagi :) God has wonderful plans for me! Okay BIG PLANS(i think)! Dan gw pun yakin semua itu indah pada waktunya di saat kita berhasil, sukses, dan bikin bangga orang-orang yang kita sayang.

Kita tidak boleh jadi orang yang terpuruk, yang lemah, dan putus asa. Kita harus semangat dan terus berusaha, karena Tuhan bakal bantu kita. Kita harus bikin orang-orang yang sayang sama kita bangga sama kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar